Senin, 05 Januari 2015

Dugaan itu seperti apa

Ah. Saya ngerti kenapa kepala rasanya sakit seperti ditekan. Dugaan kuat karena seharian g minum dan baru minum setelah kepala sakit. Apa tubuh ngambil cairan dari darah dan bikin peredaran darah berubah 'alot' terus otak kekurangan oksigen karena darah yang 'berjalan alot'.
Hipotesis macam apa ini? Sudahlah lupakan saja, namanya juga dugaan. Ga terbukti benar juga. Belum dicocokan dengan teori-teori yang ada #beuuuh
Dugaan itu seperti diwilayah 'abu-abu' atau ga analoginya kalau lagi mati lampu mau jalan tapi takut kesandung atau paling ga kejedot lah ya (susah ya kalau ga punya penglihatan -bersyukurlah yang masih bisa melihat dengan jelas baik yang normal atau berkacamata-) dan baru deh kita jalan penuh percaya diri kalau ada penerangan walau kecil sekalipun. Kondisi kita mau jalan itu yang namanya dugaan dan penerangan adalah teori-teorinya,pembenarannya. Jadinya ketika dugaan itu berubah arah menjadi benar atau salah dikarenakan adanya 'penerangan' tadi. Butuh ilmu untuk memutuskan dan 'melihat' kebenaran atau kesalahan yang bermula dari dugaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar